Asuransi Ayla

Asuransi Ayla

Asuransi Ayla
Asuransi Ayla
Asuransi Ayla seharusnya menjadi pilihan pemilik mobil Ayla. Seperti halnya Daihatsu Ayla yang menjadi mobil favorit pilihan masyarakat Indonesia untuk kategori LCGC sejak diperkenalkan 2012 silam. Selain karena harga premi Asuransi Ayla murah, seperti harga Ayla yang terjangkau dan bahan bakarnya irit, Asuransi Ayla juga didesain untuk ketenangan pikiran anda dari kekhawatiran dari kehilangan mobil yang simpel dan minimalis manarik perhatian bagi orang-orang yang menyukai mobil dengan tipe city car ini.

Desain Dahatsu Ayla memang menarik dan tidak terkesan mobil low-end nya. Terlebih pada desain terbaru Ayla facelift 2017 yang sengaja dibuat lebih sporty khas city car masa kini membuat Ayla semakin menarik untuk dibawa berkendara baik bagi kaum muda maupun bagi Anda yang sudah berkeluarga. Walaupun berbentuk kecil, namun ukuran ini sangat cocok untuk menjelajah jalanan-jalanan kota. Karena memang city car ditujukan sebagai mobil yang digunakan di perkotaan. Selain dua hal di atas, ada juga aspek lainnya seperti kenyamanan dan ketersediaan spare part dengan harga yang bisa dibilang cukup murah.

Walaupun sudah menjadi mobil fovorit, mudah dikendarai, akan terasa lebih nyaman dan aman secara financial dengan perlindungan Asuransi Ayla.


info lanjut asuransi mobil ayla
#asuransiayla
087839872358